Bagi kalangan dewasa yang menyukai konsep klasik nan antik, pasti cenderung memiliki barang / benda dengan konsep tersebut. Entah itu dalam wujud motor, mobil, rumah, bahkan sampai benda-benda kecil seperti lampu dinding, tetap mereka beli. Asalkan berkonsep klasik.

Namanya juga penggemar. Kalau sudah jatuh cinta dengan benda-benda yang kita gemari pasti cenderung berusaha untuk memiliki. Ngomong-ngomong soal lampu dinding klasik, Zwilling Teknindo Perkasa juga melayani produksi lampu-lampu tersebut dalam jumlah kecil atau banyak.

Lampu-lampu yang kami produksi ini, sengaja didesain oleh drafter kami untuk memuaskan para penggemar benda-benda klasik. Lampu dinding klasik kami akan melewati proses Quality Control sebelum dikirim ke pemesan. Sehingga kualitasnya jelas terjamin. Adapun mengenai contoh desain lampu-lampu dinding kami ialah sebagai berikut:

Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik dengan desain lampu dinding yang kami buat? Silakan hubungi kami melalui nomor 0822-2666-3377 apabila Anda berminat melihat-lihat dulu barangnya atau langsung menanyakan penawaran harga juga boleh. 😀 😀

Comments are disabled.