Jual Bollard Besi – Bollard merupakan pembatas antara jalan dan trotoar yang berwujud seperti patok atau tiang yang memiliki fungsi menunjang keamanan juga kenyamanan pejalan kaki yang melintasi trotoar.

Bollard yang baik harusnya memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Secara teknis bollard haruslah kuat, awet dan tahan lama. Agar bollard yang tergolong dalam street furniture atau perabot jalan lain dapat menjadi asset yang berharga bagi suatu daerah karena dapat menghiasi tata kota khususnya infrastruktur jalan menjadi berestetika dan berkarakter.

Bahan metal casting cocok sekali sebagai bahan bollard, karena kokoh, tidak mudah usang dan tidak mudah rusak. Harga pun sangat efisien, jika dibandingkan dengan lama usia pemakaian bollard lainnya.

Bollard Dengan Tambahan Lampu

Bollard lampu adalah salah satu produk bollard yang dihaslikan Zwilling, produk ini merupakan salah satu model inovasi bollard berbentuk patok/ tiang yang digunakan untuk menjadi pembatas suatu area tertentu. Namun pada model yang satu ini, disematkan pula lampu pada bagian atasnya sehingga bisa memiliki fungsi ganda yakni sebagai tiang pembatas sekaligus juga penerangan.

Saat ini bollard lampu bisa juga dibilang sebagai lampu dekorasi, pasalnya model lampu penerangan yang digunakan biasanya mampu menciptakan suasana menarik dengan pencahayaannya yang berkualitas, bukan hanya sekedar pencahayaan terang. Maka dari itu selain dapat diaplikasikan di taman dan trotoar, bollard lampu juga sangat cocok ditempatkan di area outdoor maupun semi outdoor penunjang eksterior suatu bangunan, seperti cafe, hotel, rumah sakit, dll

Fungsi Bollard pada Kawasan Trotoar

Zwilling telah dipercaya untuk menangani proyek-proyek besar baik untuk skala daerah, regional dan nasional.  Bollard antik ini dirancang antik nan kokoh berkat baja coran berkualitas. Dipasang di sekeliling simpang lima Semarang membuat patok ini tidak hanya sebagai pembatas jalan dan trotoar tetapi juga menambah nilai estetika dari kawasan simpang lima itu sendiri.

Pembatas jalan ini difungsikan untuk menghalau pengguna motor yang tidak bertanggung jawab. Sehingga dengan adanya bollard ini trotoar menjadi lebih aman sehingga pengguna jalan menjadi lebih nyaman ketika melewatinya.

Selain itu, Bollard juga berfungsi sebagai pengaman trotoar bagi pengguna jalan kaki atau pengguna kendaraan. Apabila terjadi kecelakaan, bollard akan menghalangi kendaraan tersebut agar tidak menabrak pejalan kaki.

Cara Cepat Pemasangan Bollard Jalan, Praktis tanpa perlu banyak alat :

  1. Siapkan adonan cor beton (semen, pasir).
  2. Masukkan adonan cor beton pada bagian bawah lubang pada bollard sampai rata.
  3. Tujuan dari cor beton yang dimasukkan pada lubang bagian bawah bollard yaitu agar kuat dan tahan lama.
  4. Bagian bawah bollard terdapat tatakan agar tidak tergores dan lebih kuat ketika sudah terpasang.Setelah rata,- tunggu beberapa saat, agar cor beton kering.
  5. Setelah cor beton kering, Selanjutnya- Agar bollard lebih kuat lagi, Bor sesuai lubang-lubang yang tersedia pada bollard tersebut.
  6. Setelah proses bor, masukkan dinabol baut pada lubang-lubang yang tersedia.
  7. Selanjutnya tutup lubang-lubang agar rapi.
  8. Proses cat ulang sesuai warna bollard.

Supplier Bollard Pembatas Jalan

Untuk mendukung estetika lampu penerangan, tiang bollard lampu dibuat dengan bahan baku besi cor pilihan. Material ini dapat menghasilkan rangka yang kuat, tidak mudah rusak. Ditambah dengan aplikasi pengecatan khusus yang juga membuatnya menjadi anti karat sehingga umur pemakaian bollard lampu ini dijamin sangat awet dan tahan lama.

Bentuk/ desainnya juga bisa dibuat sedemikian rupa, mulai dari konsep minimalis maupun antik. Dengan begitu,nantinya bollard lampu tak hanya terlihat indah di malam hari namun juga tampak menarik pada siang hari. Bollard ini selain sebagai penerangan, tak lain juga untuk pembatas trotoar.

Kami merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam menangani pengadaan bollard lampu mulai dari klien perseorangan, swasta maupun pemerintahan. Jadi soal pelayanan, kualitas, dan harga tidak perlu diragukan lagi Zwilling adalah yang paling unggul dibandingkan dengan lainnya. Tak percaya? Hubungi kami melalui WA/Telp. 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.