lampu penerangan jalan umum

Untuk mengurangi risiko terjadinya hal-hal tidak diinginkan, kawasan pedesaan wajib dipasangi lampu penerangan jalan umum.


Kawasan pedesaan merupakan kawasan dengan suasana sejuk, asri, dan udaranya terasa segar. Sejauh mata memandang kawasan ini dikelilingi area persawahan sekaligus perkebunan. Mayoritas penduduknya, bahkan hampir di semua desa sangat menjunjung tinggi nilai budaya, etika, beserta norma-norma setempat.

Yang menjadi nilai plus dari kawasan ini, budaya gotong royongnya masih terasa kental. Ketika salah satu warganya sedang ada hajatan, tetangga-tetangga di sekitar turut serta membantu dan mengatur hajatan tersebut. Tak dipungkiri lagi bahwa tinggal beberapa hari di kawasan pedesaan layak untuk kita coba. Selain menambah pengalaman, kita juga akan merasakan nilai kekeluargaan yang teramat menentramkan.

Apalagi jika medan untuk ke sana mudah dijangkau sekaligus kiri kanan jalannya sudah dipasangi lampu penerangan jalan umum, pasti warga pendatang maupun warga asli sana akan merasa aman.  Oleh sebab itu, untuk mengurangi risiko terjadinya hal-hal tidak diinginkan serta mempersempit ruang gerak para penjahat seperti begal, perampok, dan pencuri, kawasan pedesaan wajib dipasangi lampu penerangan jalan umum.

Mengenai lampu PJU ini, kami atas nama Zwilling Teknindo Perkasa selaku produsen tiang lampu tersebut bermaksud menawarkan produk kami berupa tiang lampu cabang ornamen dan tiang lampu minimalis kepada Anda yang ingin memasangnya di area pedesaan atau perkampungan guna mencegah hal-hal negatif. Apabila Anda berkenan melihat proyek-proyek kami yang sukses berjalan berikut ini dokumentasinya

  1. Proyek Tiang Lampu Cabang Ornamental
  2. Proyek Tiang Lampu Jalan Kampung Minimalis

Beberapa pemerintah kota / kabupaten telah menjalin kerja sama dengan kami. Jadi, terkait kualitas produk, tak perlu dipertanyakan lagi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menghendaki desain lain sesuai keinginan, selanjutnya serahkan kepada tim kami untuk urusan produksi. Selain mencegah hal-hal negatif, manfaat dari tiang lampu PJU ini dapat menambah nilai keindahan pada kawasan pedesaan.

Dengan sedikit sentuhan berupa pemasangan lampu warna-warni, kawasan pedesaan Anda akan terlihat cantik dan dinamis. Jika suatu saat ada penilaian dari pemerintah kota maupun provinsi, potensi mendapat penghargaan juga semakin tinggi.

Maka dari itu segera hubungi tim marketing kami dengan nomor 082227867333 untuk penawaran harga lebih lanjut agar tiang lampu yang Anda inginkan dapat kami proses. Kami tunggu kabar baiknya. 🙂

Comments are disabled.