Tips Memilih Lampu Dinding Secara Tepat, Pertimbangkan Hal Ini!


Tak dapat dipungkiri jika jenis lampu dinding yang diaplikasikan untuk interior suatu hunian ada banyak jenisnya. Karena adanya banyak alternative tersebut, tentu saja sangat dibutuhkan panduan dalam memilih lampu dinding secara tepat dan menarik. Berikut 3 tips mudahnya:

Ukuran Lampu Dinding

Apabila ukuran kamar atau ruang tidak terlalu besar maka pilihlah lampu dinding yang berukuran kecil. Apabila ukuran ruang luas, maka bisa memilih ukuran lampu dinding yang sedang hingga cukup besar. Pemilihan ukuran lampu yang disesuaikan dengan ukuran ruang berguna untuk menghindari kepadatan dari suatu ruangan.

Cahaya Lampu Dinding

Sebuah kamar tentu saja memiliki fungsi sebagai tempat untuk beristirahat, sehingga suasana yang ada di dalamnya tentu saja diusahakan tepat untuk beristirahat. Dan salah satu caranya yaitu memilih lampu dinding yang tidak terlalu terang atau menggunakan jenis bohlam warm light.

Karena pada dasarnya lampu dinding merupakan lampu aksesoris, bukan sebagai lampu utama, maka cahaya redup-sedang lebih meningkatkan estetika.

Model Lampu Dinding

Sesuaikan model lampu dinding dengan konsep ruangan. Apabila ruangan bertipe skandinavia maka pilihlah model lampu yang tidak terlalu memiliki banyak ornamental atau bahkan bentuk-bentuk minimalis dan industrial. Untuk ruangan klasik pilihlah model yang memiliki banyak lengkungan-lengkungna ornamental.

Jika anda bingung dalam menentukan model lampu dinding yang tepat untuk ruangan anda, dapat konsultasi langsung melalui whatsapp kami di 0822-2666-3377

Demikian beberapa hal yang perlu dipertimbangkan di dalam memilih sebuah lampu dinding yang tepat untuk interior. Sebenarnya yang terpenting adalah kenyamanan, dimana suasana ruang yang nyaman akan memberikan kesan yang lebih baik.

Artikel

Comments are disabled.