Eksistensi Zwilling dalam industri pengecoran logam khususnya dalam memproduksi produk-produk tata kota yang unggul selama lebih dari 5 tahun ini sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya kami telah menghadirkan produk-produk yang berkualitas serta telah dipercayai dalam menangani berbagai proyek personal, daerah, hingga tingkat nasional.

Tenaga handal hasilkan produk kualitas maksimal

Bp. Fikky Arif Ardianta, Amd., S.T., S.E.I selaku Direktur Zwilling Teknindo Prakasa mengatakan, bahwa prestasi dan kesuksesan Zwilling tidak bisa terlepas dari kerja keras semua divisi yang saling berkolaborasi. “Sumber Daya Manusia yang handal pada bidangnya masing-masing sangat penting bagi perusahaan, namun gotong-royong dan kolaborasi adalah kunci”.

tim-zwilling
Dengan gotong royong dan kolaborasi menjadikan pekerjaan lebih ringan dan selesai tepat waktu

Beliau pun juga menekankan bahwa hanya dengan teknologi canggih, manajemen yang baik serta fokus pada mutu saja tidaklah cukup. Maka dari itu, seluruh Sumber Daya Manusia Zwilling berkomitmen memiliki integritas yang tinggi dalam mengerahkan kualitas kinerja terbaik untuk menghasilkan produk yang baik pula. Serta melayani dengan totalitas dan sepenuh hati demi tercapainya kepuasan pelanggan sehingga terwujud kerjasama yang berkelanjutan.

Dengan semangat dan prinsip yang kami pegang erat ini, Zwilling berambisi untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada para pelanggan. Kami selalu siap bekerja sama baik sebagai mitra bisnis maupun mitra pemerintahan. Demi kepuasan pelanggan, kami juga memberikan layanan pasca produksi. Meliputi jaminan pengiriman sampai tujuan ke seluruh wilayah Indonesia, garansi produk, pemasangan, perawatan, dll.

tim-zwilling
Tiang lampu taman antik siap dikirim ke pelanggan

Jadi, jangan ragu untuk mempercayai Zwilling sebagai produsen tiang lampu terbaik dan terdepan di Indonesia. Hubungi kami segera! Kami pun siap memberikan layanan konsultasi gratis, memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan tata kota Anda. 

Comments are disabled.