Grill Besi Penutup Saluran DrainaseGrill grating cover adalah salah satu komponen drainase yang bisa kita temukan di jalan raya, daerah pedestrian, ataupun tempat-tempat publik yang lainnya. Komponen ini memiliki fungsi sebagai penutup lubang jalan sekaligus akses kontrol keluar masuk petugas ke dalam saluran drainase ketika akan memeriksa, merawat, dan memperbaiki kinerja sistem drainase.

Pada umumnya, dalam 1 set grill manhole terdiri dari 2 bagian. Pertama bagian frame yang dipasang menempel dengan permukaan jalan. Serta bagian cover (tutup) yang menutup lubang jalan itu sendiri. Dan apabila bagian covernya didesain berongga/ berlubang, grill manhole dapat memiliki fungsi lebih. Yakni menjadi jalan masuknya air permukaan ke dalam saluran drainase, yang membuat genangan air di permukaan dapat berkurang.

Dengan mempertimbangkan lokasi penempatannya berada di tempat dimana orang maupun kendaraan berlalu-lalang, maka material pembuat grill manhole haruslah kuat agar mampu menahan berbagai macam beban. Selain itu, dari segi desainnya pun juga perlu diperhatikan. Karena dengan konsep desain yang unik, atraktif, dan menarik membuatnya juga dapat dijadikan asset tata kota yang dapat memperindah tampilan kota anda.

Produk grill manhole cover yang diproduksi Zwilling memiliki mutu tinggi dan sudah teruji dengan melewati berbagai tahapan QC (Quality Control) yang ketat. Dibuat hanya dengan material baja coran terbaik membuat produk-produk kami terbukti kuat, kokoh, dan awet.

Demi menjamin kepuasan pelanggan, kami melayani pemesanan secara full custom. Mulai dari desain hingga ukuran dapat disesuaikan dengan permintaan anda. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Grill Manhole Engsel Cast Iron

Grill Manhole Engsel merupakan penutup lubang yang juga berfungsi sebagai saringan air. Biasanya, grill jenis ini ditempatkan pada jalan/tempat yang sering dilalui orang. Engsel yang ada pada grill manhole ini berfungsi untuk menjaga para pejalan kaki agar tidak terpleset ketika berjalan di atasnya. Grill manhole engsel Zwilling terbuat dari bahan cor logam pilihan dengan peleburan induction system yang telah mendapat sertifikat SNI dan ISO 9000.

Fungsi: sebagai penutup lubang jalan, taman kota, pedestrian ataupun perumahan. Penggunaan grill manhole engsel akan mengoptimalkan kinerja sistem drainase untuk mengalirkan air hujan, mencegah terjadinya banjir atau genangan air. Di sisi lain, variasi desain menarik grill manhole engsel memiliki manfaat estetika, yakni memperindah jalan taman kota, pedestrian atau rumah anda.

Keunggulan: Banyak pilihan desain, dan desain costumize sesuai dengan kebutuhan anda. Grill Manhole Engsel kami lebih awet dan kuat karena telah melewati uji teknis dan kelayakan sebelumnya. Mudah digunakan dan diterapkan pada kontur jalan apapun. Dikerjakan oleh teknisi handal dan berpengalaman.

Grill Pohon Tanaman

Seperti yang telah diketahui bahwa grill merupakan salah satu komponen penting drainase atau sistem saluran pembuangan air. Ada berbagai jenis grill beserta fungsinya. Grill pohon merupakan salah satu dari sekian banyak jenis grill yang diproduksi oleh Zwilling. Zwilling merupakan perusahaan pengecoran logam yang memproduksi berbagai macam grill seperti grill pohon yang kami sebutkan diatas.

Grill Pohon (tree grill) merupakan sarangan penutup dan pelindung pohon yang terbuat dari besi cor yang berfungsi untuk input atau tangkapan air. Grill pohon biasa digunakan di trotoar/pedestrian sebagai pelindung pohon dan berbagai tanaman. Selain sebagai pelindung, grill pohon juga digunakan agar menambah nilai estetik tatanan kota.

Grill pohon produksi Zwilling terbuat dari bahan cor logam (cast iron) yang sangat kuat dan kokoh. Ukuran grill pohon bervariatif menyesuaikan dengan permintaan customer. Semakin besar tebal grill akan semakin kokoh. Selain itu, customer dapat memesan grill pohon mulai desain, ukuran dan bahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Jual Grill Cover

Pada sistem drainase, salah satu komponen yang cukup vital yakni grill cover. Grill cover berfungsi sebagai penutup gorong-gorong, saringan sekaligus tangkapan air yang menyalurkan air ke saluran pembuangan air (gorong-gorong).

Menanggapi hal tersebut, Zwilling sangat serius untuk terus berinovasi membuat grill cover tutup saluran air berkualitas tinggi dengan desain yang menyesuaikan kebutuhan sehingga dapat mengatasi permasalahan baru yang muncul. Kali ini Zwilling hadir dengan grill cover terbaru untuk proyek jalan di seluruh kota di Indonesia. Pengoptimalan sistem drainase beserta komponennya akan meminimalisir akan adanya bencana banjir.

Pembuatan grill ini wujud respon kami terhadap kebutuhan proyek yang menginginkan grill cover yang kuat dan berkualitas tinggi. Kami membuatnya dengan bahan cor logam (cast iron) dan dengan ukuran yang menyesuaikan. Ketebalan mencapai 5 cm, yang membuat grill air ini memiliki ketahanan diatas rata-rata dan tidak mudah bengkok.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk grill cover, silahkan hubungi kami di 0813-9399-83350813-9399-8336.

Comments are disabled.