Jual Tiang Lampu Jalan Bali – Pada jalanan kota maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih elok dan elegan ketika ditambahkan suatu pelengkap seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan area di sekitarnya di saat malam datang.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai macam keperluan kini datang untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Bersama kami Zwilling hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, dan juga mendistribusikan beraneka macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah diakui.

Kita memahami bahwa kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan penerangan dalam menjalankan banyak hal, terutama pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Sebuah tempat bisa membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia bisa mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya dapat dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Ada beberapa model tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki nilai seni yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU ini biasanya dipasang pada lokasi jalan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain yang estetik. Karena manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman supaya terlihat lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa memakai motif yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan hiasan khusus, contohnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bermutu harus terbuat dari material yang kokoh serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan dipasang di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan material yang akurat, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada tahapan-tahapan krusial yang harus dikerjakan. Pada setiap langkah prosedur pembuatan menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dilewati juga perlu dijalani dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini merupakan tahapan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disiapkan terlebih dulu dan kudu diperhatikan dengan teliti.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih 1 jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menciptakan logam cair yang selanjutnya akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu langkah ini tergolong langkah yang lumayan penting karena akan sangat berpengaruh pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang perlu disiapkan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali mempunyai rancangan bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya supaya di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penerangan tapi dapat menjadi penghias lingkungan sekitarnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang perlu dijalankan yakni memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Langkah cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menciptakan inovasi produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang selesai dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dijalankan pengecekan apabila ada hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendekorasi sebuah taman, jalanan umum, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang artistik.

Untuk itu Zwilling menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan masih banyak lainnya.

Pemilihan tiang lampu harus disesuaikan dengan keadaan serta tema area yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh karena itu Zwilling hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu berbagai model, dari tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Zwilling terus-menerus menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima request tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya Zwilling akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu mengembangkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling dapat menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Zwilling menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Zwilling hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling sudah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.