Jual Tiang Lampu Jalan Jakarta – Pada jalanan kota ataupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih elok dan berseni jika terdapat suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya ketika malam tiba.

Zwilling Lampu merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Zwilling Lampu hadir sebagai pihak yang menciptakan, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah handal.

Kita mengerti kalau sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan di dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Sebuah tempat bisa membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki dapat menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mengandung kreasi yang mempesona.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini pada umumnya ditempatkan di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang menarik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah sebuah taman supaya terlihat lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan corak yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang biasa dipakai untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering memakai desain bentuk yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi desain khusus, misalnya saja desain bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Dalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik mutunya wajib dihasilkan dari bahan yang kuat dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kerap kali ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat langkap-langkah pokok yang perlu dilaksanakan. Setiap langkah proses pembuatan mempengaruhi tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dilakukan juga perlu dijalankan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dulu dan perlu dipersiapkan dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan kemudian dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan cairan logam yang kemudian akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini tergolong langkah yang cukup krusial karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang perlu disiapkan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang digunakan sering kali mempunyai desain yang unik dan menarik. Tujuannya agar di saat tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan tapi bisa menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya supaya lebih cantik.

Pada langkah ini yang perlu dijalankan yaitu menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Langkah cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi produk yang unik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang telah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan kalau diperoleh hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, perumahan, jalan, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan motif yang berseni.

Oleh sebab itu Zwilling Lampu menyajikan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Dalam memilih tiang lampu wajib disesuaikan dengan keadaan dan tema kawasan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan model kreasi dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan kota, taman serta sistem tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Zwilling Lampu hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu berbagai macam model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain sebagainya.

Zwilling Lampu selalu menghadirkan berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling Lampu dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling Lampu juga menerima permintaan untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Tentunya kami akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling Lampu sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menciptakan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus meningkatkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Zwilling Lampu menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Zwilling Lampu hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan pelanggan kami. Zwilling Lampu telah berpengalaman sejak lama serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.