Jual Tiang Lampu Jalan Semarang – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih indah dan elegan ketika terdapat suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekelilingnya di saat malam datang.

Zwilling Lampu merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Kami Zwilling Lampu hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, mamasok, serta menyalurkan berbagai jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah handal.

Pasti kita memahami jika kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam menjalankan banyak hal, terutama di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat dapat membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada dapat menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di lokasi yang diperlukan. Ada banyak model tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai desain yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya ditempatkan pada area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik taman agar terlihat lebih menarik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan desain yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering kali memakai desain yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi motif tertentu, contohnya saja desain hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik mutunya harus dihasilkan dari bahan material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan yang cocok, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada tahapan-tahapan pokok yang mesti dijalankan. Pada tiap langkah prosedur pembuatan mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan produksi yang dilewati juga perlu dikerjakan dengan cocok untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan perlu diperhatikan dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menciptakan cairan logam yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong proses yang cukup krusial karena akan sangat berimbas pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus disiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki desain yang bagus dan indah. Tujuannya supaya ketika tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi penghias area sekitarnya supaya lebih cantik.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan adalah memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Proses pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan memunculkan produk yang berkualitas seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang selesai dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pemeriksaan jika ada hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendekorasi sebuah taman, jalanan umum, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang berseni.

Untuk itu Zwilling Lampu menghadirkan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu lebih baik disesuaikan dengan kondisi dan tema wilayah yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh karena itu Zwilling Lampu hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu bebagai jenis jenis, dari tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Zwilling Lampu terus-menerus menghadirkan produk dengan hasil yang berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling Lampu ditangani oleh tim profesional yang terampil di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling Lampu juga menerima permintaan tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Tentunya Zwilling Lampu akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Zwilling Lampu sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan terus meningkatkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling Lampu dapat menciptakan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling Lampu mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Zwilling Lampu hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Zwilling Lampu sudah berpengalaman sejak lama dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyuplai berbagai produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.