Jual Lampu Tiang – Pada jalanan kota atau pun untuk lingkungan taman akan tampak lebih elok dan berseni jika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekitarnya ketika malam datang.

Zwilling merupakan Penyuplai tiang lampu untuk segala keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Bersama kami Zwilling hadir sebagai pihak yang menghasilkan, menyuplai, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah handal.

Pasti kita mengerti jika kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Suatu tempat dapat membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang di area yang diperlukan. Ada beberapa jenis tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mengandung desain yang menakjubkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU ini pada umumnya dipasang di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda lihat tiang lampu jalan yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Ini untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman supaya terlihat lebih indah.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan corak yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering memakai bentuk yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kerap kali tiang lampu dibuat dengan ditambahkan hiasan khusus, misalnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya harus terbuat dari material yang kuat serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kerap kali dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan pemakaian material yang akurat, yang pasti tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat beberapa tahapan penting yang mesti dijalankan. Pada tiap tahapan prosedur produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dilakukan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan kudu diperhatikan dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk proses yang cukup penting karena akan sangat barakibat pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada tahap ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai biasanya mempunyai rancangan bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya supaya di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan tapi bisa menjadi media untuk memperindah area sekelilingnya agar lebih indah.

Pada tahap ini yang perlu dijalankan yaitu menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Langkah cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi sebuah produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang selesai dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dilakukan pemeriksaan apabila ada hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mendandani taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan motif yang menarik.

Untuk itu Zwilling menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu wajib menyesuaikan dengan kondisi serta tema wilayah yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali model desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta sistem tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Karena itu Zwilling hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu beraneka macam jenis, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Zwilling selalu memproduksi berbagai macam produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling digarap oleh tim profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima request untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu menaikan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Zwilling mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Zwilling sudah Terpercaya sejak lama dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.