Jual Tiang Lampu – Pada jalanan kota maupun untuk lingkungan taman akan dipandang lebih elok dan berseni jika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam datang.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan sekarang datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Bersama kami Zwilling hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, menyuplai, dan juga menyalurkan bermacam jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah diakui.

Pasti kita tahu jika sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang di lokasi yang diperlukan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mengandung nilai seni yang menakjubkan.

Tiang lampu jalan, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya ditempatkan pada area jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja bisa Anda lihat tiang lampu jalan yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang menarik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah taman supaya terlihat lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan desain yang artistik, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering menggunakan motif yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi hiasan khusus, misalnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang bagus wajib terbentuk dari bahan yang kokoh serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan bahan yang cocok, tentunya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat langkap-langkah pokok yang wajib dijalankan. Setiap langkah proses pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan pembuatan yang dijalankan juga wajib dilakukan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilakukan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dulu dan perlu dipersiapkan dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menciptakan logam cair yang selanjutnya akan digunakan untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini tergolong proses yang lumayan krusial sebab akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus dipersiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat biasanya mempunyai desain yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan akan tetapi dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya supaya lebih bagus.

Pada langkah ini yang perlu dijalankan adalah memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Proses cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menghasilkan inovasi produk yang bermutu seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang sudah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pemeriksaan kalau ada hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan tampilan desain yang artistik.

Oleh karena itu Zwilling menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyesuaikan dengan suasana serta tema kawasan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak jenis desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, dan penataan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh karena itu Zwilling hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka macam jenis, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Zwilling terus-menerus menghadirkan berbagai macam produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling juga menerima permintaan mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk menciptakan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan terus meningkatkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling mampu memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Zwilling mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Kami Zwilling telah berpengalaman sejak dulu serta sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi berbagai macam produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.