Tiang Lampu Jalan Aceh – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih cantik dan estetik ketika diberikan suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan area di sekitarnya di waktu malam datang.

Zwilling merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Zwilling hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, menyuplai, serta menyalurkan beraneka jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah terjamin.

Kita tahu jika sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya di dalam melakukan banyak aktifitas, terutama di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat bisa terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada mampu mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya di jalan yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak tipe tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki nilai seni yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya dipasang di lokasi jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Karena kegunaan tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias taman agar kelihatan lebih indah.

Sehingga tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan corak yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering memakai bentuk yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, misalnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya harus dihasilkan dari bahan material yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang cocok, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang mesti dijalankan. Tiap-tiap tahap proses produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dijalankan juga perlu dikerjakan dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan wajib diperhatikan dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong langkah yang lumayan penting karena akan sangat barakibat terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan sering kali memiliki bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya supaya di saat tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penyinaran tapi dapat menjadi penghias kawasan sekelilingnya agar lebih indah.

Pada tahap ini yang harus dilakukan yakni menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan sebuah produk yang bermutu seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan bila terdapat hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalan, teras, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang menarik.

Oleh karena itu Zwilling menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU (Penerangan Jalan Umum), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Pemilihan tiang lampu dianjurkan untuk menyesuaikan dengan suasana serta tema area yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali model desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Zwilling hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu bebagai jenis model, dari tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain sebagainya.

Zwilling terus-menerus menghasilkan produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil dalam pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya Zwilling akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling telah berpengalaman semenjak dulu serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan berbagai produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.