Tiang Lampu Jalan Klasik – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan kelihatan lebih indah dan berseni di saat diberi suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan area di sekitarnya ketika malam tiba.

Zwilling merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan sekarang hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Kami Zwilling hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, dan juga mendistribusikan berbagai jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah terjamin.

Kita mengerti bahwa sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan cahaya dalam melakukan banyak hal, terutama di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia dapat mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan di area yang diperlukan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini umumnya dipasang pada lokasi jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk mempercantik sebuah taman supaya terlihat lebih indah.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga biasa mengaplikasikan motif yang menarik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan desain khusus, misalnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang berkualitas harus dihasilkan dari bahan yang kokoh serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya ditempatkan di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang benar, tentunya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah penting yang wajib dijalani. Tiap-tiap tahapan proses produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dijalankan juga perlu dilaksanakan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu langkah yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dahulu dan wajib dipersiapkan dengan teliti.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menghasilkan logam cair yang selanjutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini termasuk langkah yang lumayan krusial karena akan sangat barakibat pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki motif yang artistik dan indah. Tujuannya agar ketika tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media penerangan namun juga dapat menjadi penghias kawasan sekitarnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang perlu dikerjakan adalah menuangkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi sebuah produk yang berkualitas sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang sudah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih mulus. Selain itu dijalankan pengecekan kalau diperoleh hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mempercantik sebuah taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang berseni.

Oleh sebab itu Zwilling menyajikan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyesuaikan dengan kondisi dan tema lingkungan yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak model desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta sistem tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Karena itu Zwilling hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka model, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Zwilling selalu memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima request tentang spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu meningkatkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Zwilling menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling sudah berpengalaman semenjak dulu dan sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.