Tiang Lampu Taman Cabang Lima Klasik – Tiang lampu taman adalah salah satu penunjang penerangan jalan yang ada di taman atau fasilitas publik yang lain seperti pedestrian, jalan, trotoar lain. Lampu menjadi sebuah fasilitas yang penting dengan tujuan untuk menerangi jalan dan memberikan suasana. Contoh lampu yang mampu melengkapi fasilitas tersebut adalah Lampu Taman Zwilling Lampu di kota.

Zwilling Lampu telah berkolaborasi bersama Pemkot kota dengan maksud pengadaan lampu taman. Zwilling Lampu sebagai penyuplai penerangan dan kreasi jenis produk cor logam yang lain berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik salah satunya adalah tiang lampu.

Salah satu produk berkualitas terbaik dan inovasi Zwilling Lampu ialah tiang lampu taman di kota yang bekerjasama dengan pemerintah daerah kota yang bersangkutan. Inovasi yang Zwilling Lampu angkat dari lampu ini tentunya soal material yang berkualitas. Zwilling Lampu menggunakan bahan produksi aluminium/metal casting yang tentunya sudah banyak dibuktikan ketahanan, kekuatan, kokoh, dan kualitasnya. Lampu taman ini dapat diletakkan di tempat outdoor dalam jangka waktu yang lama, lampu Taman kota ini sudah terbukti ketahanannya di berbagai cuaca.

Zwilling Lampu juga menawarkan nilai keindahan disamping fungsi guna. Lampu taman kota ini memberikan kondisi Eropa Kuno sehingga enak dipandang juga. Suasana Eropa di berikan disetiap sudut lampu. Kesan Eropa sangat kuat dan diukir melalui berbagai ornamen dan memiliki berbagai ukiran dan detail. Maka dari itu, lampu taman ini dapat memperindah dimanapun lampu ini ditempatkan. Lampu taman ini juga bisa digunakan di tempat pedestrian lainnya seperti trotoar jalan seperti Malioboro, dan fasilitas umum lainnya.

Selain lampu taman, Zwilling Lampu juga memproduksi berbagai jenis lampu baik itu lampu dinding, lampu pedestrian, lampu jalan, lampu bollard, lampu dekoratif, dan lampu motif dengan motif dan desain yang berbeda-beda, dengan tetap mengutamakan kualitas terbaik.

Selain di kota, produk Zwilling Lampu telah dijual ke berbagai kota di Indonesia. Produk Zwilling Lampu telah dikirimkan ke banyak kota-kota di Jawa maupun luar Jawa. Zwilling Lampu telah menjadi penjual bermacam-macam produk mesin maupun non-mesin dan bekerjasama dengan produsen rumahan, industri skala besar, pemerintahan, dan berbagai instansi.

Zwilling Lampu menginginkan untuk memberikan kualitas terbaik dan terobosan yang maju. Zwilling Lampu selalu mengedepankan kualitas produk yang ditujukan untuk kepuasan anda. Semua produk Zwilling Lampu dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Selain itu, Zwilling Lampu juga menerapkan sistem pengawasan yang ketat di setiap tahap produksi. Zwilling Lampu melakukan pengawasan produksi mulai dari pemilihan material, proses produksi, quality control, dan uji produk sehingga kualitas produk Zwilling Lampu sangat terjaga.

Zwilling Lampu juga memberikan penawaran terbaik untuk anda. Segera jadi mitra Zwilling Lampu agar anda dapat mendapatkan kualitas produk-produk Zwilling Lampu. Zwilling Lampu juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anda. Segera hubungi kami melalui WhatsApp di 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336 untuk informasi lebih lanjut.

Comments are disabled.