Tiang Lampu Taman Minimalis – Pada jalanan kota maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih indah dan elegan jika diberikan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Zwilling Lampu merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Kami Zwilling Lampu hadir sebagai supplier yang memproduksi, menyuplai, dan juga menyalurkan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah handal.

Kita memahami jika sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan cahaya di dalam melakukan banyak hal, terlebih di saat malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki bisa mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mengandung kreasi yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU ini umumnya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk memperindah sebuah taman agar kelihatan lebih artistik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat seunik mungkin dengan corak yang artistik, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering memakai desain yang menarik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi motif tertentu, misalnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu langkah pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang berkualitas wajib terbuat dari bahan yang kuat dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kerap kali ditempatkan di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan pemakaian material yang cocok, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah penting yang wajib dilaksanakan. Pada tiap langkah proses pembuatan menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses produksi yang dijalankan juga perlu dilakukan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan untuk proses produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dulu dan harus dipersiapkan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong proses yang cukup penting sebab akan sangat berpengaruh pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dipakai sering kali mempunyai desain yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan akan tetapi dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya agar lebih artistik.

Pada tahap ini yang harus dilakukan adalah memasukkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menghasilkan inovasi produk yang berkualitas seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang telah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian
dijalankan pengecekan bila diperoleh hasil yang tidak diinginkan. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan
cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan merias taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang cantik.

Oleh sebab itu Zwilling Lampu menyajikan beraneka jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu dianjurkan untuk disesuaikan dengan keadaan serta tema lingkungan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali jenis rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman dan penataan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh karena itu Zwilling Lampu hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu bebagai jenis model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain sebagainya.

Zwilling Lampu selalu memproduksi produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling Lampu digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling Lampu juga menerima permohonan lain untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya Zwilling Lampu akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling Lampu sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling Lampu mampu menciptakan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Zwilling Lampu mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Zwilling Lampu hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Zwilling Lampu sudah Terpercaya sejak dulu serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Comments are disabled.