Harga Lampu Taman Minimalis – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan dipandang lebih indah dan elegan di saat ditambahkan suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya di saat malam datang.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan sekarang hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam melengkapi kebutuhan tentang alat penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Kami Zwilling hadir sebagai supplier yang menciptakan, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah diakui.

Pasti kita mengetahui jika kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan penerangan dalam menjalankan banyak hal, khususnya di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalanan kota yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di area yang diperlukan. Ada banyak model tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang mengandung kreasi yang mengagumkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini biasanya ditempatkan di area jalan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu jalan yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya mempunyai bentuk ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman supaya terlihat lebih artistik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang sering digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa menggunakan bentuk yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif tertentu, misalnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang berkualitas harus tercipta dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya berada di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan material yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses produksi tiang lampu, terdapat tahapan-tahapan krusial yang harus dijalani. Tiap-tiap tahapan proses pembuatan mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga wajib dijalani dengan cocok untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dilaksanakan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan dalam proses produksi tiang lampu wajib disiapkan terlebih dahulu dan perlu dicek dengan seksama.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu sekitar 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong langkah yang cukup krusial karena akan sangat berdampak pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya yaitu proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali mempunyai desain yang artistik dan indah. Tujuannya agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penerangan akan tetapi bisa menjadi alat untuk mempercantik area sekelilingnya supaya lebih indah.

Pada proses ini yang harus dikerjakan yakni memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi inovasi produk yang unik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang sudah dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan apabila ditemukan hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalanan umum, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang menarik.

Oleh karena itu Zwilling menghadirkan berbagai macam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain-lainnya.

Dalam menentukan tiang lampu dianjurkan untuk mencocokan dengan kondisi dan tema lingkungan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model kreasi dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Zwilling hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu beraneka jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain sebagainya.

Zwilling selalu menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling ditangani oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling juga menerima request mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling dapat menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Zwilling telah berpengalaman sejak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.