Lebih dari 5 tahun Zwilling Teknindo Perkasa memproduksi manhole cover (penutup lubang jalan baja cor) untuk memenuhi permintaan customer di seluruh Indonesia. Selama itu pula, karya-karya Zwilling semakin banyak dan semakin inovatif baik dari kualitas produk maupun dari segi desainnya.

Memang, manhole cover custom dibuat berdasarkan permintaan pelanggan. Namun, sering pula Zwilling membantu memberikan alternatif desain yang unik dan sesuai dengan brand pelanggan kami. Berikut beberapa desain manhole cover baja cor karya Zwilling Teknindo Perkasa yang unik dan anti mainstream.

Manhole Cover Surabaya

Sebagai ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya tentu menjadi panutan bagi kabupaten/ kota yang ada di Jawa Timur. Salah satunya terkait penataan drainase perkotaan. Surabaya tidak hanya membuat tata drainase berfungsi seperti seharusnya tetapi juga membuat tata drainase yang menarik perhatian atau meningkatkan nilai estetika kota. Menunjuk Zwilling sebagai mitra pengadaan manhole cover terbaik Indonesia, desain penutup lubang jalan ini bergambar ikonik Surabaya (patung sura dan baya). Dengan model tersebut menjadi bukti bahwa Manhole Cover juga dapat menjadi media branding yang baik bagi kota Surabaya. Apalagi diaplikasikan di trotoar, selain menarik perhatian para pejalan kaki juga dapat menjadi area selfie & fotografi.

Manhole Cover Jogja

Pada tahun 2016, Zwilling Teknindo Perkasa dipercaya dalam memproduksi manhole cover untuk Yogyakarta. Dalam proyek kala itu, desain manhole cover yang dibuat selaras dengan branding Jogja yang terus digalakkan. Yaitu logo “Jogja” yang simple, dipadu ikonik pantai selatan dan gunung merapi sesuai brand guidelinenya. Dengan desain unik nan antik tersebut membuat flooring pedestrian terlihat estetik dan memiliki cirikhas bagi Yogyakarta.

Manhole Cover Kebumen

Dikenal sebagai “Agrocity of Java”, desain manhole cover Kebumen bermotifkan dedaunan. Warna tutup manhole juga diselaraskan dengan grill pedestriannya. Sehingga terlihat unik dan bercirikhas.

Manhole Cover Blitar

Dalam membranding pariwisata “Amazing Blitar”, Kabupaten Blitar gencar mengaplikasikan logo pariwisatanya ke berbagai media. Salah satunya manhole cover. Menunjuk Zwilling sebagai produsen dan supplier manhole cover, desain dapat diwujudkan sesuai permintaan. Dengain desain tersebut, manhole akan terlihat unik dan berkarakter karena hanya dapat dijumpai di Kabupaten Blitar.

Manhole Cover Pertamina

Dari tadi kita membahas desain penutup lubang jalan untuk kabupaten/ kota. Kali mari kita beralih ke salah satu proyek Zwilling untuk BUMN Pertamina. Lebih tepatnya proyek pengadaan manhole untuk lini usaha hilirnya yaitu SPBU. Pada area SPBU tentu yang harus diperhatikan pertama kali adalah fungsionalitas dan kekuatan. Mengapa? Karena di SPBU manhole cover akan menanggung beban lalu lintas truk tangki pertamina. Sehingga kekuatan menjadi prioritas utama dibandingkan manhole yang dipasang di pedestrian. Meski demikian, nilai branding juga harus disematkan pada tutup manhole. Desain manhole cover Pertamina membrandingkan logo sekaligus slogan “Pasti Pas”-nya. Pattern manhole dirancang bergaris agar seimbang dengan flooring SPBU yang berupa paving block.

Itulah 5 desain manhole cover unik karya Zwilling Teknindo Perkasa. Anda juga dapat membuat manhole cover custom unik di Zwillinglampu.com. Hubungi kami melalui kontak di situs ini atau langsung berkonsultasi via whatsapp dengan klik ikon chatting pojok kanan bawah.

 

Comments are disabled.