Harga Tiang Lampu Jalan 3 M – Pada sebuah jalan maupun untuk kawasan taman akan kelihatan lebih elok dan berseni di saat diberi suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya di waktu malam datang.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Bersama kami Zwilling hadir sebagai pihak yang memproduksi, menyuplai, dan juga menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah handal.

Pasti kita mengetahui jika sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan penerangan dalam menjalankan banyak aktifitas, terlebih di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat bisa terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang dimiliki bisa mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan pada area yang dibutuhkan. Ada banyak jenis tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai motif yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU ini pada umumnya dipasang di area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk penghias pemandangan taman agar terlihat lebih indah.

Sehingga tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa menggunakan desain bentuk yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan ditambahkan hiasan tertentu, misalnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik mutunya wajib dihasilkan dari material yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan dipasang di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya perubahan musim. Dengan penggunaan bahan yang cocok, pastinya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, ada langkap-langkah penting yang perlu dikerjakan. Setiap tahapan prosedur produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dilakukan juga perlu dijalani dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dulu dan harus dicek dengan teliti.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya dibakar selama sekitar 1 jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang selanjutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong proses yang cukup krusial sebab akan sangat berpengaruh pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada tahap ini yang harus diperhatikan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang digunakan sering kali mempunyai desain yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar ketika tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan tapi bisa menjadi media untuk memperindah wilayah sekelilingnya supaya lebih artistik.

Pada proses ini yang harus dikerjakan yakni memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan inovasi produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang telah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian
dijalankan pengecekan jika terdapat hasil yang retak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan
cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendandani sebuah taman, jalan-jalan perumahan, atau tatanan
kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang berseni.

Untuk itu Zwilling menyajikan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu lebih baik disesuaikan dengan kondisi dan tema wilayah yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak bentuk kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh sebab itu Zwilling hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu berbagai macam jenis, dari tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Zwilling selalu memproduksi berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling juga menerima permintaan mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Zwilling sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling dapat menciptakan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling sudah Terpercaya sejak dulu serta sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Comments are disabled.