Jual Tiang Lampu Jalan – Pada jalanan kota maupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih elok dan estetik ketika diberi suatu pelengkap seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di waktu malam datang.

Zwilling Lampu merupakan Pabrik tiang lampu untuk segala keperluan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Kami Zwilling Lampu hadir sebagai pihak yang memproduksi, menyuplai, serta menyalurkan beraneka macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah handal.

Pasti kita mengerti kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan di dalam melakukan banyak aktifitas, terlebih di saat malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang dimiliki mampu mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di area yang dibutuhkan. Terdapat beberapa tipe tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mempunyai kreasi yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini biasanya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan bisa kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja bisa Anda lihat tiang lampu PJU yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai bentuk desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah taman supaya terlihat lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan desain yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun biasa menggunakan motif yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kerap kali tiang lampu dibuat dengan ditambahkan hiasan khusus, misalnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang baik mutunya harus terbentuk dari bahan material yang kuat dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan adanya perubahan musim. Dengan pemakaian bahan material yang tepat, tentunya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat langkap-langkah penting yang harus dijalani. Pada setiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan pembuatan yang dilakukan juga wajib dikerjakan dengan tepat untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk langkah-langkah produksi tiang lampu mesti disediakan terlebih dahulu dan perlu dicek dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk langkah yang cukup krusial sebab akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada proses ini yang harus diperhatikan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang digunakan biasanya mempunyai rancangan bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya adalah agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penerangan akan tetapi bisa menjadi penghias lingkungan sekelilingnya supaya lebih menawan.

Pada tahap ini yang perlu dilakukan adalah menuangkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan dalam waktu sekitar 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi sebuah produk yang berkualitas seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang sudah dibentuk kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu
dilakukan pengecekan bila terdapat hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mempercantik sebuah taman, jalan-jalan perumahan, atau tatanan
kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang berseni.

Untuk itu Zwilling Lampu hadir menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu harus mencocokan dengan kondisi dan tema lingkungan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan umum, taman, serta sistem tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh karena itu Zwilling Lampu hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beraneka model, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Zwilling Lampu terus-menerus menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh tim profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling Lampu juga menerima permohonan lain untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu Jalan

Zwilling Lampu sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menghasilkan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Zwilling Lampu menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Zwilling Lampu hadir sebagai penyuplai dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Zwilling Lampu sudah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan harga tiang lampu yang lebih terjangkau dan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Comments are disabled.