Meja merupakan salah satu perabotan rumah atau perkakas yang memiliki kegunaan yang cukup besar di dalam suatu ruangan. Salah satu kegunaan dari meja ini adalah untuk tempat meletakkan barang-barang kita, dari ukuran yang kecil hingga yang berukuran yang lebih besar.

Untuk ukuran meja ini pun juga sangat beragam, dari meja berukuran minimalis, hingga meja yang berukuran besar. Bagian yang terpenting dari meja ini adalah kaki meja, dimana kaki meja harus mendapat perhatian khusus, dimana kaki meja adalah bagian yang menjadi salah satu penentu betapa kokoh dan kuatnya meja tersebut untuk digunakan.

Untuk bahan pembuatan kaki meja ini pun juga sangat beragam, mulai dari kayu, besi, stainless, kuningan, kombinasi, dan lain sebagainya. Untuk salah satu bahan yang sangat sering dan populer digunakan adalah kaki meja berbahan stainless.

Kaki meja stainless ini digemari banyak orang karena memiliki banyak kelebihan. Kaki meja ini selain memiliki kekokohan yang cukup kuat, juga memiliki kelebihan dalam karakteristik nya, yaitu mengkilap dan juga tahan karat.

Kaki meja stainless ini cocok digunakan pada banyak tempat, di antaranya seperti meja di restoran, meja di kantor-kantor, dan pada tempat-tempat lainnya. Dengan menggunakan kaki meja stainless ini tentunya dapat menambah kemewahan dan keindahan tempat di sekitarnya.

Selain dari itu, kaki meja stainless ini juga dapat dibentuk sesuai dengan keinginan kita. Kami Zwilling menyediakan layanan kepada anda untuk dapat menyesuaikan desain baik dari ukuran maupun bentuk seperti keinginan anda.

Dimana proses pembuatannya dari bahan logam stainless ini dibuat terlebih dulu dari logam cor yang kemudian dicetak dengan cetakan CNC agar hasilnya lebih akurat dan presisi, dan desain bentuknya pun dapat dibuat sesuai yang kita inginkan.

Kami juga siap untuk menjadi penyuplai kaki meja stainless untuk anda, tentunya dengan produk yang terjamin kualitasnya dan dengan harga yang lebih bersahabat.

 Jual Kaki Meja Stainless

Kaki meja dari bahan logam stainless ini memiliki sifat yang kuat, lebih mengkilap, dan juga tahan akan karat. Oleh karena itu banyak orang yang lebih menyukainya.

Kaki meja stainless kerap sekali akan kita temui pada sebuah cafe, restoran, area perkantoran, dan pada tempat-tempat bertema minimalis casual lainnya.

Biasanya penggunaan kaki meja stainless ini digunakan pada meja-meja yang memiliki ukuran minimalis atau relatif pendek, ukuran sekitar 35 -55 cm. tapi ada juga yang cukup tinggi, kembali lagi berdasarkan selera dan mau difungsikan sebagai apa meja tersebut.

Kaki meja stainless dapat dipadukan dengan papan meja bagian atas yang terbuat dari bahan kayu, namun untuk seringnya banyak yang lebih menyukai papan meja yang terbuat dari bahan kaca, ini bertujuan agar kaki meja stainless yang berbentuk unik tersebut dapat terlihat dengan lebih jelas keindahannya.

Untuk mendapatkan kaki meja stainless yang berkualitas, anda dapat menghubungi kami Zwilling. Kaki meja yang kami produksi tentunya sudah terjamin kekokohannya, selain itu untuk desain anda dapat memesan sesuai selera Anda.

Kami tentunya juga menghadirkan kaki meja yang terbuat dari bahan lainnya, misalnya saja kaki meja besi cor, kaki meja besi hollow, kaki meja aluminium, kaki meja berbentuk bulat, kaki meja berbahan kuningan, dan masih banyak lagi.

Anda dapat melakukan konsultasi terkait produk apa saja yang kami sediakan, tentunya kami akan melayani anda dengan sebaik-baiknya. Hubungi kami pada nomor telepon/ WhatsApp 0813-9399-83350813-9399-8336.

Comments are disabled.