Kita tahu bahwa meja adalah perabotan yang hampir setiap rumah, perkantoran, bahkan hingga restoran dan tempat lainnya seringnya tersedia meja tersebut. Meja ini digunakan untuk menaruh berbagai benda-benda dari yang berukuran kecil hingga berukuran yang lebih besar.

Saat ini berbagai jenis dan bentuk meja pun dapat kita jumpai dengan mudah. Salah satu bagian yang penting yang mampu mendukung keindahan desain serta menjadi bagian penting untuk menjadi penumpu atau penahan beban yang ada diatas meja, yaitu kaki meja.

Banyak kaki meja yang dapat kita pilih, yang paling diminati untuk saat ini adalah kaki meja dengan bahan besi, besi hollow, aluminium, kuningan, dan lain sebagainya. Untuk desainnya pun juga beragam, untuk yang tidak kalah diminati untuk saat ini adalah kaki meja besi minimalis.

Kaki meja besi minimalis ini dibuat dari bahan besi, baik itu besi cor ada juga yang terbuat dari besi hollow, bahkan ada juga yang terbua dari bahan besi combinasi dengan bahan lainnya, misalnya saja aluminium.

Kami Zwilling menyajikan banyak sekali pilihan untuk Anda, dari kaki meja dengan bahan logam besi, aluminium, dan sebagainya. Dipadukan dengan desain yang modern, kaki meja besi minimalis, kaki meja unik, dan lain sebagainya. Yang pastinya kokoh dan indah agar dapat menunjang keindahan ruangan dari meja tersebut.

Selain unik dan menarik, kaki meja Zwilling juga memiliki kelebihan dari segi kualitas. Terbuat dari bahan besi cor (cast iron) tentunya kita semua sudah mengetahui kualitasnya dong. Kaki meja minimalis buatan Zwilling berkualitas tinggi, meskipun sedikit berat namun dijamin sangat awet dan tidak mudah patah.

Selain dari model kaki meja minimalis seperti yang tertera pada diatas, Zwilling juga menyediakan model model lainnya, seperti kaki meja untuk meja bundar dan keki meja untuk meja model panjang. Semua kaki sandaran meja tersebut kami tawarkan dengan harga yang sangat murah. Meja minimalis dengan desain yang unik dan harga yang sangat terjangkau hanya bisa anda dapat di Zwilling.

Kaki Meja Besi Minimalis

Jika anda mencari meja yang memiliki desain minimalis yang unik dan artistik, sekaligus berkualitas tinggi, Zwilling lah tempatnya. Zwilling menghadirkan berbagai kaki meja yang memiliki desain minimalis yang sangat cantik dengan ukiran-ukiran yang sangat artistik.

Terlebih jika meja tersebut akan ditempatkan pada sebuah restoran ataupun cafe. Tentunya meja yang dipilih harus bagus dan mampu meningkatkan kualitas restoran/ café agar bisa menarik minat pelanggan lebih banyak.

Bahan kaki meja ini terbuat dari metal casting, desain unik dan terkesan mewah. Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda dalam memilih meja untuk ruangan café maupun restoran, namun desain kaki sandaran meja antik ini akan membuat tampilan café maupun restoran anda menjadi modern dan pilihan terbaik jika anda ingin berminat untuk memesan kaki meja besi minimalis ini.

Jual Kaki Meja Besi Minimalis

Zwilling merupakan perusahaan manufaktur kreatif yang bergerak pada bidang pengecoran logam-Cast iron (cor logam), beberapa produk unggulan kami adalah kaki meja, kursi antik, tiang lampu, manhole & street furniture untuk tata ruang. Kami melayani concept design, 3D simulasi, permintaan customize, pembuatan Matres ( Master Press) yang kami produksi di peleburan logam kami sendiri, dari Inspeksi, mengirim produk hingga memberikan solusi atas siklus produksi pelanggan, telah banyak kota dari Aceh hingga Merauke hampir semua pulau baik dari dinas & swasta mempercayakan kami.

Kaki meja besi produk unggulan:

  • Terbuat dari bahan metal casting, dan tersedia pilihan jika menginginkan dari bahan lainnya.
  • Pembuatan moulding dengan mesin cnc router
  • Bisa custom ukuran serta desain da, bentuk
  • Kualitas kokoh, kuat, dan teruji mampu bertahan lebih lama
  • Harga lebih Bersahabat

Silahkan hubungi kami. jika ada pertanyaan yang di butuhkan, hubungi kontak kami di WA/Telp. 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.