Lampu Taman Klasik – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih indah dan berseni jika terdapat suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipakai untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya ketika malam datang.

Zwilling merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Kami Zwilling hadir sebagai supplier yang menghasilkan, menyuplai, dan juga menyalurkan bermacam jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah handal.

Kita mengetahui kalau kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan penerangan di dalam melakukan banyak hal, terlebih pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat bisa terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki bisa mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu misalnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di lokasi yang diperlukan. Ada beberapa model tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang menarik.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini biasanya dipasang pada area jalan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik pemandangan taman supaya kelihatan lebih menarik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan corak yang berseni, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering digunakan pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga sering kali menggunakan motif yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan diimbuhi desain tertentu, contohnya saja desain bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang berkualitas wajib tercipta dari bahan yang kokoh dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu seringnya dipasang di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan penggunaan material yang cocok, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, terdapat proses penting yang mesti dilakukan. Setiap langkah proses pembuatan mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan pembuatan yang dilakukan juga perlu dijalani dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan untuk proses produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan perlu dicek dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong langkah yang lumayan krusial sebab akan sangat barakibat pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang digunakan seringnya mempunyai bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya supaya saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penerangan tapi dapat menjadi penghias lingkungan sekelilingnya agar lebih indah.

Pada langkah ini yang harus dikerjakan yakni memasukkan cairan logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menghasilkan sebuah produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang telah dicetak kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pengecekan kalau ditemukan hasil yang rusak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk merias taman, perumahan, jalan, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang menarik.

Oleh sebab itu Zwilling hadir menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyelaraskan dengan keadaan dan tema lingkungan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali model rancangan dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan umum, taman, dan tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh karena itu Zwilling hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu beraneka jenis, dari tiang lampu modern dan lain sebagainya.

Zwilling terus-menerus memproduksi berbagai macam produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima request tentang spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Zwilling akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling dapat memproduksi beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Zwilling telah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.