Lampu Taman – Pada jalanan kota maupun untuk kawasan taman akan tampak lebih cantik dan elegan jika diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekitarnya di saat malam datang.

Zwilling lampu merupakan Penyuplai tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Kami Zwilling lampu hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, menyuplai, serta menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah diakui.

Kita mengetahui bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan penerangan dalam melakukan banyak aktifitas, terutama di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Suatu tempat bisa terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya pada jalanan kota yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang menarik.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini pada umumnya dipasang di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda lihat tiang lampu jalan yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah sebuah taman supaya terlihat lebih indah.

Jadi tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan corak yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering memakai desain bentuk yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi tertentu, contohnya saja desain bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bagus wajib terbuat dari material yang kokoh serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang tepat, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang mesti dilaksanakan. Tiap-tiap langkah prosedur produksi mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dijalankan juga perlu dijalani dengan cocok untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses pembuatan tiang lampu tahap yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan wajib diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya dibakar selama kurang lebih satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini tergolong proses yang cukup penting karena akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan sering kali memiliki rancangan bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya supaya saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan tapi bisa menjadi penghias tempat sekelilingnya supaya lebih menarik.

Pada tahap ini yang harus dilakukan adalah memasukkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menghasilkan produk yang unik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang sudah dicetak kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu
dilakukan pengecekan kalau ada hasil yang retak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mempercantik sebuah taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang cantik.

Untuk itu Zwilling lampu hadir menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan masih banyak lainnya.

Dalam menentukan tiang lampu harus menyesuaikan dengan keadaan serta tema lingkungan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan jenis kreasi dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk jalanan kota, taman serta penataan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Karena itu Zwilling lampu hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu berbagai macam model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain-lain.

Zwilling lampu selalu menghadirkan yang berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling lampu juga menerima permohonan lain tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Zwilling lampu akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Zwilling lampu sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu jalan minimalis, dan lain sebagainya.

Zwilling lampu mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Zwilling lampu hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling lampu sudah berpengalaman sejak lama serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Comments are disabled.