Tiang Lampu Taman Tenaga Surya – Sebuah jalan kota maupun untuk lingkungan taman akan terlihat lebih indah dan elegan di saat diberi suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang digunakan untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan lingkungan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Zwilling merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai macam keperluan sekarang hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan alat penerangan yaitu tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Bersama kami Zwilling hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang sudah teruji.

Pasti kita mengerti kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat akan terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia dapat menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu misalnya di jalan yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang pada area yang diperlukan. Terdapat banyak model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai kreasi yang indah.

Tiang lampu jalan, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya ditempatkan pada lokasi jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi taman supaya terlihat lebih menarik.

Jadi tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa menggunakan bentuk yang menarik, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan motif tertentu, contohnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu Tenaga Surya

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang berkualitas harus dihasilkan dari bahan material yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kerap kali berada di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan penggunaan material yang cocok, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam proses produksi tiang lampu, terdapat langkap-langkah krusial yang harus dilaksanakan. Setiap tahap proses produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan produksi yang dijalankan juga wajib dilakukan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu tahap yang dikerjakan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan kudu dicek dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang diperlukan selanjutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih 1 jam atau hingga melebur sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang kemudian akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk langkah yang cukup krusial karena akan sangat berpengaruh pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu proses peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada proses ini yang harus dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat seringnya mempunyai desain yang unik dan menarik. Tujuannya supaya di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penerangan akan tetapi bisa menjadi penghias kawasan sekitarnya agar lebih cantik.

Pada tahap ini yang harus dikerjakan yaitu menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan produk yang bermutu seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu
dijalankan pemeriksaan bila ada hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki mutu yang tinggi dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu Tenaga Surya

Banyaknya keinginan dari klien untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mempercantik taman, jalanan umum, atau tatanan
kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan motif yang cantik.

Untuk itu Zwilling menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu dianjurkan untuk menyelaraskan dengan suasana serta tema lingkungan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak bentuk desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh karena itu Zwilling hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka jenis, misalnya saja tiang lampu modern dan lain-lain.

Zwilling selalu menghadirkan berbagai macam produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima permintaan mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Tentunya Zwilling akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu Tenaga Surya

Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu menambah kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami Zwilling mampu menghasilkan beraneka jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Zwilling menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling telah berpengalaman sejak lama dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyiapkan berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-83350813-9399-8336.

Comments are disabled.