Percantik Suasana Taman Anda Dengan Tiang Lampu Antik

Penerangan di malam hari telah lama berkembang tahun demi tahun. Manusia dalam geraknya kini tak hanya dituntut untuk keluar rumah pada saat pagi – siang, namun juga hingga malam bahkan tengah malam. Semenjak listrik sudah merambah ke beberapa pelosok, daerah kota pun juga terus berkembang untuk menambah titik-titik penerangan di tempat-tempat yang masih gelap. Penerangan melalui lampu ini makin mempermudah aktivitas manusia.

Misalnya saja taman,  di kota terutama jika pagi hingga siang, tempat indah tersebut menjadi tujuan masyarakat untuk melepas penat, berekreasi, olahrga, dan bermain,  di malam hari pun taman-taman kota bahkan menjadi destinasi wisata, seperti Taman Mini Indonesia Indah. Keindahan dan daya tarik taman tentu tak lepas dari peran penerangan di dalamnya, tak mungkin Anda mau mengunjungi taman yang serba gelap, bukan?

Salah satu lagi, unsur yang tak bisa dipisahkan dari taman adalah keberadaan tiang lampu. Tiang lampu membuat taman makin indah di malam hari, karena berperan menyangga lampu-lampu yang menerangi taman. Pada siangnya, tiang-tiang tersebut akan terlihat lebih menarik karena ukiran, atau bentuknya yang beragam dan mengandung unsur seni, serta cocok dengan suasana/ model taman.

Sebuah tiang lampu, dalam proses pembuatannya juga memperhatikan bagian/ komponen yang hendak disatukan, bagian tersebut meliputi :

  • Umpak
  • Tiang
  • Ornamen
  • Mahkota

Keempat komponen ini akan menjadi satu kesatuan yang indah dan fungsional. Tentunya yang akan membuat Taman Anda makin indah untuk dilihat dan dinikmati. Pada dasarnya, inovasi model-model tiang lampu hanya memainkan bentuk di keempat komponen tersebut. Misalnya, model tiang lampu parking side. Model tiang lampu yang satu ini cenderung lurus tegak ke atas, tanpa banyak cabang. Mahkota terletak di bagian atas dengan bentuk segi enam yang ramping.

Bagian ornamen inilah yang tak kalah penting untuk diperhatikan, kami Zwilling Teknindo Perkasa memiliki beragam inovasi ornamen untuk memperindah tiang lampu yang Anda butuhkan. Dengan adanya ornamen, menjadikan keberadaan tiang lampu makin mempunyai nilai estetika yang tinggi.

Model atau suasana taman juga mempengaruhi jenis tiang lampu yang akan dipasang. Seperti yang kami paparkan di atas, jenis area parkir sangat cocok dengan model tiang lampu yang tegak lurus tanpa cabang. Mahkota tetap dengan bentuk yang simple namun juga modern.

Lain halnya misal dengan taman kota yang memiliki banyak bunga dan tumbuhan, mungkin dengan model tiang lampu yang dilengkapi dengan accessories bunga makin menambah keindahan dan estetika taman tersebut. Karena, sejatinya keberadaan tiang lampu di berbagai sudut taman bukan hanya menjadi pelengkap unsur taman, namun juga memiliki fungsi pencahayaan yang maksimal dan tentunya tidak meninggalkan nilai estetika.

Produk-produk kami berbahan dasar coran baja terbaik, dengan spesifikasi Material Plat Steel (Material Plat Baja) dan Galvanis. Pentingnya galvanis membuat tiang lampu tidak mudah berkarat. Mengingat bahwa, tiang lampu silih berganti terkena panas dan hujan. Maka dengan adanya lapisan pelindung ini menjamin tiang lampu tidak mudah karat.

Produk Zwillinglampu.com seluruhnya dibuat oleh tenaga profesional, dan selalu mengedepankan kualitas produk yang berkelas. Bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi, kami siap memberikan solusi terbaik untuk Anda. Servis kami paling utama untuk pelanggan.

Saatnya Bekerjasama Untuk Memberikan Pencahayaan Terbaik Taman Anda.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *