Tiang lampu Jalan Bandung – Pada jalanan kota atau pun untuk lingkungan taman akan tampak lebih elok dan berseni di saat diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Media yang dipakai untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekelilingnya di saat malam tiba.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan kini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan akan perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Zwilling hadir sebagai supplier yang menciptakan, menyuplai, dan juga mendistribusikan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah diakui.

Pasti kita mengerti bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam melakukan banyak hal, terutama di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Suatu tempat dapat terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia mampu menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya di jalan yang wajib harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di area yang diperlukan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mempunyai kreasi yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya ditempatkan pada lokasi jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu jalan yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah taman agar kelihatan lebih menarik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi sebagus mungkin dengan corak yang berseni, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa memakai desain yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain khusus, contohnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih artistik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang bagus harus terbuat dari bahan material yang kuat serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan adanya peralihan musim. Dengan pemakaian material yang akurat, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah pokok yang harus dijalankan. Tiap-tiap langkah proses produksi mempengaruhi mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah pembuatan yang dijalankan juga wajib dikerjakan dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk proses pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan kudu dicek dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar selama kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk proses yang cukup penting karena akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki motif yang bagus dan indah. Tujuannya agar ketika tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekelilingnya agar lebih menawan.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan yakni menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menghasilkan inovasi produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang telah dibuat kemudian dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan bila terdapat hasil yang tidak bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan desain yang artistik.

Untuk itu Zwilling menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain-lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu wajib disesuaikan dengan kondisi serta tema area yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan kota, taman serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh karena itu Zwilling hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu bebagai jenis jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Zwilling selalu menghasilkan produk dengan hasil yang berkualitas, dimana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling ditangani oleh tim profesional yang terampil di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima request mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya Zwilling akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk melakukan upgrade diri demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus meningkatkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Zwilling sudah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.