Tiang Lampu Jalan Makassar – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan kelihatan lebih indah dan estetik di saat ditambahkan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Media yang digunakan untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan area di sekelilingnya di saat malam tiba.

Zwilling merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Zwilling hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, dan juga menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah terjamin.

Kita mengerti kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan di dalam melakukan banyak aktifitas, terutama di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat dapat membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia bisa menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan. Terdapat banyak model tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang menarik.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya ditempatkan di area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang cukup tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Namun tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah taman agar terlihat lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang biasa dipakai untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun biasa memakai bentuk yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, sering juga tiang lampu dibuat dengan diimbuhi desain tertentu, misalnya saja motif hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Pabrik Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang berkualitas wajib dihasilkan dari material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan penggunaan bahan material yang akurat, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada beberapa tahapan pokok yang wajib dikerjakan. Tiap-tiap tahap proses produksi menentukan tingkat kualitas tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah produksi yang dijalankan juga wajib dilaksanakan dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu langkah yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dulu dan kudu diperhatikan dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar selama kurang lebih 1 jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini tergolong langkah yang cukup penting karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada tahap ini yang harus disiapkan adalah cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai biasanya mempunyai rancangan bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya supaya ketika tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan namun juga bisa menjadi penghias wilayah sekelilingnya agar lebih indah.

Pada tahap ini yang harus dikerjakan adalah memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan diproduksi akan memunculkan produk yang menarik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang sudah dicetak kemudian dipoles agar lebih halus. Selain itu dilakukan pengecekan jika ada hasil yang retak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya permintaan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk menghiasi taman, jalan-jalan perumahan, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang menarik.

Oleh sebab itu Zwilling hadir menyediakan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan masih banyak lainnya.

Pemilihan tiang lampu usahakan disesuaikan dengan kondisi dan tema wilayah yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak jenis rancangan dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, dan sistem tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Karena itu Zwilling hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beraneka ragam model, dari tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang PJU, lampu dinding, tiang jam, dan lain sebagainya.

Zwilling selalu memproduksi yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling ditangani oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Zwilling juga menerima permintaan tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya Zwilling akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan selalu menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menciptakan banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Zwilling menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Zwilling hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Zwilling telah berpengalaman semenjak dulu dan telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyuplai berbagai macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.