Tiang Lampu Taman Murah – Sebuah jalan kota maupun untuk area taman akan dipandang lebih cantik dan elegan jika diberi suatu pelengkap seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan pemandangan di sekitarnya di saat malam datang.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai macam keperluan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Zwilling hadir sebagai pihak yang memproduksi, menyuplai, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah teruji.

Pasti kita memahami kalau kebanyakan kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan dalam menjalankan banyak aktifitas, khususnya pada malam hari, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat akan membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia bisa mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya pada jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar dapat dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang mengandung nilai seni yang menarik.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya ditempatkan pada area jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Ini untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk penghias taman agar kelihatan lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain yang berseni, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini yakni 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan desain yang cantik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan desain tertentu, misalnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang bagus wajib terbentuk dari bahan material yang kuat dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kadang kali berada di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan pemakaian material yang akurat, pastinya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam proses produksi tiang lampu, ada tahapan-tahapan krusial yang perlu dijalankan. Setiap langkah prosedur pembuatan menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah pembuatan yang dilakukan juga perlu dilakukan dengan cocok untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan dalam proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan wajib diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan logam cair yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong langkah yang lumayan penting karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya setelah proses peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang digunakan biasanya memiliki desain yang bagus dan indah. Tujuannya agar di waktu tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya supaya lebih artistik.

Pada proses ini yang harus dikerjakan adalah menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Langkah cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan produk yang menarik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang selesai dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan kalau diperoleh hasil yang tidak bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalan, teras, atau tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang indah.

Oleh karena itu Zwilling menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU (Penerangan Jalan Umum), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu lebih baik menyesuaikan dengan keadaan dan tema area yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali bentuk rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, dan penataan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh karena itu Zwilling hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu bermacam jenis model, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain sebagainya.

Zwilling selalu menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima permohonan lain mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk mengembangkan skill demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan selalu menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Zwilling menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Zwilling telah berpengalaman sejak lama serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyuplai berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.