Tiang Jam Antik dan Tiang Lampu Banyumas

Kabupaten Banyumas merupakan bagian dari wilayah budaya Banyumasan, yang berkembang di bagian barat Jawa Tengah. Bahasa yang dituturkan adalah bahasa Banyumasan, yakni salah satu dialek bahasa Jawa yang cukup berbeda dengan dialek standar bahasa Jawa. Masyarakat dari daerah lain kerap menjulukinya sebagai “bahasa ngapak” karena ciri khas bunyi /k/ yang dibaca penuh di akhir katanya. Hal ini tentu berbeda dengan dialek orang jawa pada umumnya.

Perihal mengenai Kabupaten Banyumas, awal tahun 2020 ini Zwilling Teknindo Perkasa mendapat order tiang jam antik Banyumas beserta tiang lampunya, satu set. Tiang jam dan tiang lampu Banyumas ini kami produksi dari bahan cor logam berkualitas. Selain itu, finishing pada kedua tiang ini juga kami lakukan dengan penuh ketelitian dan sehalus mungkin. Hal ini kami lakukan supaya kualitas produk kami tetap terjamin.

Akhir kata, silakan Anda nilai sendiri hasil karya kami ini menurut dokumentasi foto proyek berikut. Apabila Anda tertarik dengan model tiang lampu atau tiang jam seperti ini, segera hubungi kami di nomor yang tertera pada foto.

ProyekTiang Jam & Tiang Lampu
ClientBanyumas
Tahun2020

Klik foto untuk memperbesar/melihat ukuran penuh.

Tiang Lampu