proyek tiang lampu magelang (4)

ZTP (Zwilling Teknindo Prakasa) dalam proses produksi maupun perakitan produknya selalu mementingkan kualitas produk untuk para pelanggan. Menjamin kualitas produk tetap terjaga adalah misi utama kami. Hal ini selalu kami kedepankan mengingat bahwa kualitas produk menunjukkan kualitas produsen pula. Maka dari sinilah kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik.

Untuk mewujudkan misi utama tersebut, kami memiliki tahapan QC (Quality Check) sebelum produk benar-benar dikirim kepada konsumen. QC di sini menjadi tahap validasi yang cukup ketat. Sekali lagi, hal tersebut bertujuan untuk mempertahankan mutu produk. Dalam proses validasi, kami juga menyusun tim QC yang di dalamnya benar-benar diisi oleh ahli kontrol produk. Sehingga ZTP tidak sembarangan dalam menentukan dan memilih siapa ahli kontrol yang akan melakukan QC.

Tahapan QC tak bisa dilewatkan begitu saja. Tanpa usaha para SDM yang berkualitas, kami juga akan sangat sulit untuk menjaga komitmen kami. Harapan besar Zwilling Teknindo Prakasa mampu menjaga mutu produk dan memenuhi standarisasi produk yang ada.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *