peresmian malioboro baru oleh sri sultan (1)

Kini, para pelancong yang menghabiskan waktunya di Yogyakarta, khususnya Jalan Malioboro semakin dimanjakan & semakin nyaman. Sebab, Malioboro memiliki wajah baru, yakni dengan penataan ulang kawasan dengan berbagai fasilitas publik yang ikonik dengan “Jogja Istimewa”.

Fasilitas publik tersebut sudah dapat dipakai secara publik setelah Sri Sultan Hamengku Buwono X meresmikan Malioboro Baru – yang menandakan proyek revitalisasi Malioboro tahap satu oleh Zwilling Lampu rampung dikerjakan.

Ya, dalam proyek penataan Malioboro Baru ini, Zwilling Lampu sebagai brand dari Zwilling Teknindo Perkasa dipercaya sebagai supplier dalam pengadaan produk-produk street furniture. Produk-produk hasil produksi kami di antaranya bangku & kursi pedestrian ikonik Jogja, tiang papan nama jalan, sandaran sepeda besi cor, treesgate dan treescase.

“Kalau dirasa sudah cukup maka syukurlah tapi kalau ada yang belum maka bisa memberikan kritik agar sepenggal Malioboro ini semakin baik kedepan. Kami masih terbuka untuk kritik sebelum revitalisasi ini selesai semuanya, untuk Malioboro yang lebih baik,” ungkap Sri Sultan.

 

Untuk dokumentasi foto peresmian streetfurniture Malioboro, Anda dapat melihat selengkapnya di galeri peresmian proyek malioboro

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *