Tiang Lampu Stainless – Pada jalanan kota maupun untuk lingkungan taman akan kelihatan lebih indah dan estetik di saat diberikan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekitarnya di waktu malam tiba.

Zwilling merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini hadir untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Kami Zwilling hadir sebagai pihak yang menghasilkan, mamasok, dan juga menyalurkan beraneka jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah diakui.

Kita mengetahui kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan di dalam menjalankan banyak aktifitas, terlebih pada gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki bisa menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di area yang dibutuhkan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki motif yang mempesona.

Tiang lampu jalan, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini pada umumnya ditempatkan pada lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Ini untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk mempercantik sebuah taman supaya kelihatan lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain dan motif yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang sering dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa menggunakan motif yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan ditambahkan desain khusus, misalnya saja desain bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang berkualitas wajib terbuat dari bahan material yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu selalu berada di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan pemakaian bahan yang akurat, yang pasti tiang lampu bisa bertahan lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat langkap-langkah penting yang wajib dijalankan. Pada setiap tahap proses pembuatan menentukan berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan produksi yang dilewati juga wajib dilaksanakan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini merupakan tahapan proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu tahap yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan kudu dicek dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu sekitar 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi cairan logam yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini termasuk proses yang cukup penting karena akan sangat berpengaruh pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang dipakai seringnya mempunyai bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya adalah agar di waktu tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan namun juga dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekitarnya agar lebih menarik.

Pada langkah ini yang harus dikerjakan adalah menuangkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan dalam waktu sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan inovasi produk yang menarik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang sudah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan bila diperoleh hasil yang tidak bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus dan dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, perumahan, jalan, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang cantik.

Oleh karena itu Zwilling hadir menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu usahakan disesuaikan dengan suasana dan tema wilayah yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan jenis desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan sistem tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Zwilling hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, tiang lampu stainless, dan lain-lain.

Zwilling selalu menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Zwilling ditangani oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Zwilling juga menerima permohonan lain mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Zwilling akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Zwilling sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memunculkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus mengembangkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu menghasilkan bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Zwilling mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Zwilling hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan pelanggan kami. Kami Zwilling telah berpengalaman semenjak dulu dan sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Comments are disabled.